Senin, 15 Juni 2009

Mendapatkan uang semudah mengklik mouse!

Saat ini pemanfaatan internet tidak hanya untuk komunikasi atau mencari informasi saja. Internet juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis atau mencari uang.

Bux.to adalah salah satu sarana mencari uang di internet yang cukup popular. Sistem yang digunakan adalah dengan cara klik iklan. Satu hal yang menarik dari bux.to adalah proses registrasi yang mudah, banyak iklannya yang bisa diklik, dan menerapkan system referral. Bahkan kalau referral Anda yang melakukan klik, maka Anda juga kebagian.

Prosesnya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengklik sebuah link dan menampilkan sebuak situs selama 30 detik. Anda akan memperoleh $0,01 setiap situs selama 30 detik. Anda akan memperoleh $ 0,01 setiap situs yang muncul, begitu pula dari tapilan yang dilakukan oleh downline Anda. Anda dapat melakukan penarikan dana setelah terkumpul $10. Untuk mendaftar, kunjungi situs http://bux.to/?r=Cha-Nda, klik Register, isi formulir, selanjutnya berikan tanda contreng pada bagian I accept the Therms of Service. Lanjutkan dengan mengklik tombol Register.

Anda akan menerima pesan bahwa proses pendaftaran telah berhasil dan Anda pun dapat segera login. Setelah login, klik menu Surf ads. Akan terdapat beberapa kategori iklan yang bisa Anda klik satu persatu. Tiap iklan Anda hars menunggu selama 30 detik. Perhatikan timer di sudut kiri atas, jika sudah ada tanda centrang/contreng, Iklan sudah bisa ditutup dan klik iklan selanjutnya. Setiap iklan hanya boleh diklik 1x dalam 24 jam.

Selain itu Anda juga bisa memperoleh uang di http://www.clixsense.com/?2746403 ($ 0, 01 per klik ) dan http://www.waoIndia.com/register.php?r=chanda ($ 0,10 per klik).

Caranya sama mudahnya dengan langkah2 pada Bux.to.

Oya, jangan lupa untuk membuka rekening di www.alertpay.com agar memudahkan pembayaran nantinya…


Semuanya GRATIS…TIS..TISSS…!! Bila Anda melakukannya dengan rutin dan penuh kesabaran, nikmati hasil yang Anda dapatkan. Apalagi bila Anda rajin berpromosi untuk mendapatkan referral..u will get MORE MONEY!!!

Info lebih lanjut dapat diperoleh pada masing2 sius.

GOOD LUCK GUYS…

1 komentar:

Nopriansyah mengatakan...

Assalamu'alaikum
Mungkin bisa dijadikan tambahan informasi buat Ibu. Saya punya link bagus untuk memiliki bisnis gratis. Ibu bisa kunjungi di www.gratizz.notlong.com

Terimakasih atas perhatiannya

Nopriansyah
www.alwaysimprovement.co.cc
www.gudang-rupiah.com

http://www.emailcashpro.com
Free advertising
Lilypie Next Birthday PicLilypie Next Birthday Ticker
Bookmark and Share