Kamis, 12 November 2009

Cari Uang di Internet


Dear Rekan Netter….

Tak banyak orang yang percaya bagaimana bisa internet dapat menjadi sumber penghasilan baru bagi masyarakat. Tetapi memang kenyataannya, teknologi internet memang tak hanya merevolusi cara berkomunikasi antar manusia di berbagai belahan bumi, namun juga merevolusi cara manusia bekerja dan menghasilkan uang.

Bisnis online memang punya banyak kelebihan. Target marketnya tak terbatas, 24 jam sehari, serta Anda bisa menjalankan bisnis di mana pun Anda berada sepanjang Anda terhubung dengan internet.

Lalu, bagaimana orang Indonesia yang baru menekuni bisnis internet ini bisa menghasilkan uang?

Usaha tanpa modal adalah sesuatu hal yang tidak mungkin dalam bisnis. Begitu pula dalam bisnis via internet. Paling tidak biaya ke warnet, tenaga yang anda keluarkan untuk bekerja on-line dan biaya pendaftaran merupakan modal anda. Semakin Anda bekerja keras maka semakin besar pula hasil yang akan Anda peroleh. Masuk akal bukan?

Dear Rekan Netter….


Jika Anda selama ini masih mencoba-coba mencari Income dari Internet dan masih merasa kesulitan karena sistem bisnis Anda yang kurang menguntungkan. Atau mungkin selama ini Anda masih mencari-cari Informasi tentang Bisnis di Internet yang benar-benar bisa mendatangkan uang untuk Anda, Maka INFORMASI ini akan sangat berharga untuk Anda. Luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca seluruh informasi kami.



Mungkin selama ini Anda bosan dengan penghasilan Anda yang hanya mendapatkan Income satu kali satu bulan dari gaji Anda dengan bekerja 8-10 jam per hari maka, Informasi berikut ini akan benar-benar menghasilkan uang untuk Anda yang akan mengalir tiap hari ke rekening Anda dalam 3 langkah Mudah!.

Sebagai pemula, kami menawarkan kepada Anda cara-cara untuk menghasilkan uang secara on-line dengan hasil yang masuk akal. Anda tinggal menerapkan langkah-langkah yang telah terbukti dan kami sederhanakan (tanpa perlu membuat sebuah situs internet):

Langkah 1 : Daftarlah diri Anda pada sebuah situs yang menawarkan Program Afiliasi. Setelah itu Anda akan memperoleh alamat Referral Link. Referral Link adalah sebuah alamat website yang digunakan oleh member dalam mengajak orang lain untuk bergabung dan menjadi member/membeli produk dalam jaringannya. Misal: www.bisnisonline.tk/?id=nama_anda.

Redirect Referral link Anda! Apa itu Redirect? Redirect adalah memendekkan referral link yang Anda miliki agar lebih mudah diingat. Kunjungi situs-situs redirect. Tapi jika Anda kesulitan, Abaikan! Jika Anda ingin tahu cara redirect dapatkan infonya di www.formulabisnis.com/?id=sherry

Langkah 2 :Promosikan Referral Link Anda. Promosi bisa dilakukan melalui situs iklan gratis, milist, layanan diorect e-mail, auto responder, tell friends, banner/textlink maupun secara off-line.

Langkah 3 :Tunggu hasilnya. Uang akan mengalir ke rekening Anda meskipun Anda sedang tidur...

Berikut ini adalah 7 alasan mengapa anda harus mempertimbangkan untuk bergabung dengan progran afiliasi dari rumah anda.



#1. Bergabung dengan program afiliasi tidak perlu mengeluarkan dana..


#2. Sarana dan prasarana untuk pemasaran lewat internet sudah disediakan untuk Anda.


#3. Anda tidak butuh sebuah produk.


#4. Statistik afiliasi sudah disediakan sebagai bagian dari sistem mereka, karena Anda bergabung dengan program afiliasi.


#5. Tidak dibutuhan waktu untuk memulainya. Kebanyakan bisnis butuh suatu waktu dalam fase 'start up'.


#6. Anda tidak perlu kuatir lagi berkenaan administrasi penjualan dan dukungan teknis lainnya.


#7. Anda tidak perlu kuatir untuk kontak langsung pelanggan Anda.


Bergabung dengan program afiliasi sangat sederhana, mudah untuk mulai mempromosikan dan lebih daripada itu semua Anda tidak akan rugi atau harus memiliki modal. Jika salah satu program afiliasi tersebut tidak berjalan, anda dapat meninggalkannya dan bergabung dengan program afiliasi lainnya.

Situs yang saya referensikan untuk Anda ini merupakan situs yang bisa menambah pengetahuan Anda tentang bisnis via internet sekaligus berbisnis dengan modal kecil tapi hasil masuk akal dan yang jelas adalah benar-benar MEMBAYAR!

Tidak ada komentar:

http://www.emailcashpro.com
Free advertising
Lilypie Next Birthday PicLilypie Next Birthday Ticker
Bookmark and Share